Banglupii [Jasa Layanan Videografi]


Video Creator

Banglupii, adalah sebuah branding dari seorang video creator yang berbasis di Banda Aceh, Aceh.
Melihat begitu besarnya peluang di bidang multimedia membuat Banglupii berpikir untung memanfaatkan skill yang dimilikinya untuk membantu kehidupan sehari-harinya. Banglupii memberikan layanan jasa berupa :

1. Video Shooting
    Video Shooting yang dimaksud ialah pengambilan gambar / perekaman / dokumentasi kegiatan berupa acara pernikahan, gathering, seminar, konser, resepsi, video produk, liputan kegiatan dan lain sebagainya yang termasuk dalam kegiatan.

2. Video Editing
    Video Editing yang dimaksud adalah jasa mengubah, membuat, mengedit video berupa video pernikahan, resepsi, seminar, gathering, konser, video produk, liputan kegiatan, traveling, review, vlog, dan berbagai macam video lainnya. 

3. Video Produksi
    Video Produksi yang dimaksud adalah produksi / pembuatan video berupa video dokumentasi sinematik perniikahan, video prewedding, video postwedding, company profile, travelling, music video, dan sebagainya.

Banglupii hanya menerima jasa layanan yang seperti telah disebutkan diatas. Namun tak menutup kemungkinan jika ada individu maupun korporat atau perusahaan yang ingin bekerjasama. Untuk itu dapat menghubungi Banglupii melalui beberapa opsi, diantaranya :
  • Instagram : banglupii / abanglupii
  • Whatsapp (WA) : 085156216051
  • Email : abanglupii@gmail.com
Demikian jasa layanan yang diterima oleh Banglupii. Besar harapan agar kita bisa bekerjasama dengan baik. Terimakasih

Comments